Senin, 23 Juni 2014

Makan Sambil Wisata di Rumah Sosis

Tempat wisata yang satu ini terbilang unik, bagi Anda yang ingin bersantap sambil menikmati wahana permainan bisa datang ke Rumah Sosis. Rumah Sosis tidak hanya tempat menjual sosis saja, tapi juga merupakan salah satu tempat wisata untuk keluarga. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas kepenatan akibat rutinitas sehari-hari sekaligus mencicipi aneka kuliner yang dijajakan di tempat ini. Rumah Sosis terletak strategis di pinggir jalan raya, tepatnya berada di Jalan Setiabudi 295, jika Anda dari Kota Bandung langsung mengambil jurusan ke arah Lembang.
Wahana permainan yang terdapat di Rumah Sosis ini juga terbilang lengkap, seperti kolam renang, ATV, mini motor cross, becak-becakan, otoped, trampoline, sepeda, kolam pancing, fun climbing, flying fox, lorong sesat, aneka bazzar game, kuda tunggang, perahu sosis, dan masih banyak lagi. Berwisata ke Rumah Sosis ini bisa menjadi salah satu tips bagi Anda yang memiliki buah hati yang susah makan, dimana bisa mengenalkan dengan aneka kuliner dan wahana permainan, tidak menutup kemungkinan buah hati Anda akan lahap makan sambil bermain di Rumah Sosis.
Bagi Anda yang datang dari luar Kota Bandung, tips berhemat saat liburan di Kota Bandung salah satunya adalah dengan memilih tempat menginap. Penginapan murah di Bandung ada banyak, Anda bisa mencari referensi di Internet. Salah satu referensi penginapan syariah di Bandung adalah Guest House Sariwangi dan Guest House Pondok Hijau, karena sistem sewa rumah harian dan konsep syariah tentu lebih nyaman dan tenang menginap bersama keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog directory
blog directory