Selasa, 24 Juni 2014

Wisata Edukasi di Taman Ade Irma Suryani

Pasti sudah tahu bukan Taman Ade Irma Suryani? Taman ini terletak di Jalan Belitung No. 1 Bandung. Apa yang menarik dari Taman Ade Irma Suryani ini? Tempat ini selain berupa taman asri juga merupakan tempat edukasi untuk anak mengenal rambu-rambu lalu lintas, maka taman ini juga disebut sebagai Taman Lalu Lintas. Anda bisa mengajak buah hati tercinta untuk berwisata sekaligus belajar lalu lintas, diharapkan agar kedepan menjadi pribadi yang taat aturan. Di taman ini buah hati Anda bisa menikmati berkendara dengan sepeda atau kendaraan mini di jalur buatan yang telah dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas.
Anda pun bisa menikmati wisata di Taman Lalu Lintas ini, karena terdapat kursi-kursi taman untuk beristirahat sambil mengawasi buah hati bermain. Selain itu, udara di taman ini juga sejuk dan asri semakin membuat Anda dan keluarga betah berada di Taman Ade Irma Suryani ini. Menurut sejarah, dulunya taman ini merupakan pusat komando pertahanan Hinda Belanda, bukan hanya gedung Paleis Legercommandant yang sudah berubah fungsi jadi gedung Markas Komando Daerah Militer III/Siliwangi. Gedung Departement van Oorlog sekarang menjadi gedung Markas Komando.
Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Taman Lalu Lintas ini bisa datang setiap hari kecuali Hari Jum'at (tutup) mulai pukul 8 pagi sampai pukul 3 sore untuk hari biasa, dan sampai pukul 4 sore waktu weekend. Harganya pun terbilang sangat terjangkau, hanya 5 ribu rupiah pada hari biasa dan 6 ribu rupiah pada weekend. Jadi anggapan wisata ke Bandung itu mahal tidak sepenuhnya benar, Anda juga bisa berhemat dengan memilih penginapan di Bandung yang nyaman dan murah, bagi Anda yang datang dari luar Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog directory
blog directory